Cream Anisa Original White Series (Kemasan Baru)

Cream Anisa Original White Series (Kemasan Baru)

Krim Anisa Original untuk kulit muka yang bersih, segar berseri dan tampak lebih muda secara alami merupakan impian setiap wanita. Cream Anisa akan dapat mewujudkan impian tersebut dengan bahan alami yang terbuat dari susu kambing dan minyak zaitun.  Cream Anisa diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih muka yang aman & alami bagi wajah anda.  Cream Anisa dapat memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami.

SUSU KAMBING,bagi kecantikan, mengandung asam caprilik bermanfaat untuk menanggalkan/mengangkat sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini. Dengan diameter hanya 2 mikron lebih halus dari susu sapi, mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lebih putih.

MINYAK ZAITUN, memberi manfaat tersendiri jika diaplikasikan di wajah, khususnya untuk wajah kering dan mulai berkeriput.   Hal tersebut tak lain karena buah zaitun yang mengandung minyak sebesar 15 persen sehingga mampu melembabkan kulit dengan baik. Di sisi lain,
kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini (penuaan dini).

Kegunaan Cream Anisa efektif untuk mengatasi:
1. Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
2. Belang akibat sinar matahari
3. Kulit kusam
4. Warna kulit yang tidak merata
5. Flek hitam, flek akibat KB, bekas jerawat, komedo
6. Keriput2 awal penuaan kulit
7. Mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit
Sabun muka Anisa mengandung chamomile, yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat juga membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Hanya dalam 2 minggu, menjadikan kulit wajah anda lebih halus, lembut, bersih, cerah dan putih alami.
Menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda.

Cara Pakai :
Sebelum menggunakan Cream Anisa, istirahatkan dulu wajah dari pemakaian kosmetik lain selama 3-6 hari dan cukup gunakan Sabun Anisa terlebih dahulu selama itu untuk memulai adaptasi.
Gunakan  sabun dengan lembut jangan digosok-gosok kasar dan jangan langsung ke wajah/dibusakan dulu di tangan (sabun padat bisa dibelah menjadi 2 atau 3) gunakan sepotong2 supaya lebih hemat.
Karena melalui proses detoksinasi, maka reaksi awal pada wajah ada yang mungkin agak mengencang, gatal, perih, pengelupasan tipis atau bahkan tidak terjadi reaksi apapun tergantung jenis dan kondisi kulit dan usia, namun proses detoks relatif tipis. jangan khawatir, dengan detoks ini tanda pengelupasan sel-sel kulit mati.
Reaksi detoksinasi tergantung tingkat sensitifitas dan jenis kulit serta faktor usia, juga latar belakang penggunaan/perawatan wajah sebelumnya. namun kecerahan wajah sudah terlihat setelah 3 minggu, selama masa detoksinasi dianjurkan untuk tidak menggunakan kosmetik lain, menggaruk wajah, terkena sinar matahari langsung, berenang, dll yang bisa menyebabkan wajah terluka.
Karena kandungannya yang alami Cream Anisa hanya bertahan maksimal tiga bulan setelah cream kontak dengan tangan. simpan di kulkas agar kualitas tetap terjaga dan lebih tahan lama.

Cream Anisa White Series

Paket cream Anisa terdiri dari :
1. Sabun Padat ekstrak minyak zaitun
2. Cream Pagi
3. Cream Malam
Segera Hubungi:
Creamanisakosmetik.com 
SMS CENTER :     08561161155
PIN BB :   2A9DE2A9
Previous
Next Post »